Bingkisan parsel buah sederhana yang bisa membuat pasangan hidup anda semakin cinta dan kasih sayang selamanya



Hai sahabat blogger..

"Tak kenal makanya tak sayang, tak sayang makanya tak cinta..." itulah kata pepatah yang sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Perkenalan dengan lawan jenis adalah menjadi tradisi bagi manusia yang bertujuan untuk mendapatkan perhatian serta kasih sayang lebih. PDKT adalah nama keren dari "Pendekatan" hal tersebut menjadi modal awal bagi dia seorang pria atau dia seorang wanita untuk menciptakan suatu hubungan yang konkrit dan serius dalam percintaan. Metode pendekatan yang sering dilakukan adalah dengan cara merayu, membujuk dan sebagainya pokoke olahan dech.

Setelah menghadapi masa-masa tersebut, terjalinlah hubungan kasih sayang yang serius sehingga membawa ke pernikahan dan juga ada hanya sebatas cinta saja (pacaran doank).

Banyak hal-hal terindah untuk mengisi kehidupan dengan pasangan anda pada hari yang istimewa, anda sangat berperan aktif dalam mengambil suatu kebijakan cinta dan kasih sayang yang bertujuan bertahan selamanya. Tips serta trik yang dilakukan para pria dan wanita untuk menciptakan kebahagian antara lain adalah dengan cara memberi sebuah kejutan berupa kado atau bingkisan istimewa sebagai pertanda cinta dan kasih sayang.

Hadiah berupa kado atau bingkisan yang sering kita jumpai adalah kue bolu hias (black forest), coklat (Valentine), jam tangan, bingkai foto, topi, pakaian dan banyak yang lainnya.

Ada hal unik dari hadiah yang ane maksud, "Buah segar dalam parsel"  keliatannya sederhana tapi maknanya sangat besar dan berarti untuk pasangan. Buah adalah makanan yang sering dikonsumsi oleh manusia dalam kehidupan sehari-hari, buah sangat bagus dikonsumsi untuk menciptakan kesehatan tubuh. dari hal ini ane bisa jelasin perbandingan hadiah lainnya untuk pasangan anda

Mengapa harus pilih buah? buah besifat nature atau zat natural yang simple dan sederhana dan mudah ditemui.

Sikon pasangan sangat berperan penting sebelum kita memberikan bingkisan buah tersebut.

Mengapa begitu? karena kandungan buah memberikan berbagai macam vitamin yang bervariasi untuk menciptakan kestabilan kesehatan pasangan kita, buah melambangkan kita mengerti akan kesehatan pasangan dan tidak mungkin sekali kita memberi obat tanpa resep dokter... hehe.. memberi hadiah obat adalah sindiran halus namun sangat menendang di hati pasangan anda. 

Satu hal.. jangan dulu beranggapan negatif dengan memberi bingkisan parsel buah kepada orang yang sehat, karena seperti yang kita ketahui budaya membawa buah ketika menjenguk orang sakit saja. Padahal buah bersifat universal, baik dikonsumsi ketika sehat dan sakit.

Justru itu buah adalah pilihan tepat menjawab masalah kesehatan, kalau masalah cinta dan kasih sayang adalah hal yang terlahir dari hati ketika anda hendak memberi hadiah tersebut. itu semua naluri dan nurani dalam menciptakan bahasa sambil memberikan bingkisan buah tersebut kepada pasangan kita.

Best regards dan semoga bermanfaat...



Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak