Cara cepat ganti IMEI android dengan Chamelephon.apk

Chamelephone.Apk
Tampilan Chamelephone.Apk
 Ganti IMEI android dengan cepat   dari  Chamelephon.apk 


Beberapa waktu yang lalu ane sudah mencurahkan isi hati tentang bagaimana "langkah mudah merubah nomor imei android dengan menggunakan MTK Engineering" lain orang lain seleranya.. yang pastinya semua orang tidak mau ribet dari pekerjaanya.

IMEI yang hilang menjadi masalah besar. Hal ini dikarenakan membuat sinyal HP menjadi tidak muncul. dan sobat pun tidak dapat menggunakan Smartphone. Jadi, sobat harus mencari jalan keluar untuk mengatasi masalah ini. IMEI yang hilang biasanya dikarenakan oleh melakukan back up saat flash ulang firmware yang salah.

Wokeeeh.. sobat langsung saja, aplikasi chamelephone bisa mengubah 2 nomor IMEI sekaligus dengan tombol apply dari random kebawaan pabriknya. Berbeda dengan cara kerja mengubah nomor IMEI menggunakan aplikasi.



Apa itu IMEI?

International Mobile Equipment Identity atau IMEI adalah nomor, biasanya unik, untuk mengidentifikasi ponsel 3GPP dan iDEN, serta beberapa telepon satelit. Biasanya ditemukan dicetak di dalam kompartemen baterai ponsel, tetapi juga dapat ditampilkan di layar pada sebagian besar ponsel dengan memasukkan * # 06 # pada dialpad, atau di samping informasi sistem lainnya dalam menu pengaturan pada sistem operasi ponsel cerdas.

Jaringan GSM menggunakan nomor IMEI untuk mengidentifikasi perangkat yang valid, dan dapat menghentikan ponsel curian mengakses jaringan. Misalnya, jika telepon seluler dicuri, pemiliknya dapat meminta penyedia jaringan mereka menggunakan nomor IMEI untuk memasukkan daftar hitam telepon tersebut. Ini membuat telepon tidak berguna pada jaringan itu dan kadang-kadang jaringan lain, bahkan jika pencuri mengubah modul identitas pelanggan (SIM) telepon.

Perangkat tanpa slot kartu SIM biasanya tidak memiliki kode IMEI. Namun, IMEI hanya mengidentifikasi perangkat dan tidak memiliki hubungan khusus dengan pelanggan. Telepon mengidentifikasi pelanggan dengan mengirimkan nomor International mobile subscriber identity (IMSI), yang disimpannya pada kartu SIM yang secara teori dapat ditransfer ke handset apa pun. Namun, kemampuan jaringan untuk mengetahui saat ini, perangkat individu memungkinkan banyak fitur jaringan dan keamanan.

Bahan untuk ganti IMEI Android

1. Nomor IMEI bawaan HH agan yang ada dibalik baterai atau di kotak
2. Download Chamelephone.apk

Langkah ganti IMEI Android

Install dan jalankan aplikasinya, pada bar chamelephone terdiri 2 imei yang harus di isi, tetapi sebelum mengisi nomor imei bawaan HH terlebiih baik tekan menu "Generate random IMEIs" maka muncul nomor random imei selanjutnya hapus nomor imeinya dan baru isi ke 2 nomor IMEI bawaan HH agan. 

Pastikan dikolom pertama adalah IMEI-1 dan kolom ke 2 adalah IMEI-2 dan tekan perintah menu "Apply IMEIs" kalau pemberitahuan IMEI Succes berarti behasil mengubah imei kebawaan pabrik. 

 Cek IMEI Androdi = *#06# 




Terkait IMEI:
Semoga berhasil Sobbb...

5 Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

  1. makasih min,ditest lgsg jadi min
    mampir jgn lupa om ke ane

    BalasHapus
  2. Yang Ori Hilang Kagak Klo Hanya Manipulasi Doang Bisa Nggak

    BalasHapus
  3. Lw di pake buat ganti2 IMEI apakah bisa?

    BalasHapus
  4. Promo Tunas Toyota Balaraja
    Info : Rizki
    WA : 087800160272

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak