New Genius Android Infinix Zero 2 X509, Harga Ngekosss Kualitas Ngebosss




Android Terbaru Hongkong Android Infinix Zero 2 X509, Harga Ngekosss Kualitas Ngebosss


Produser smartphone asal Hongkong kembali merilis Phablet yang tidak kalah saing dengan smartphone unggul lainnya yang diberi nama Infinix Zero 2 dengan code X509. Smarphone ini sudah masuk dan dirilis di indonesia pada akhir tahun 2015, smartphone sebutan genius produk dengan spesifikasi yang handal dan cukup memuaskan bagi konsumen.

Mengapa begitu?



Dilihat dari spesifikasinya, Phablet Infinix Zero 2 berkualitas dunia seharusnya harga jual sepantasnya 5 jutaan, tetapi demi memikat hati para konsumennya Produser Infinix berani memberikan harga ngekosss kualitas ngebosss. Desember 2015, Phablet Infinix Zero 2 rata-rata stock habis terjual di bandrol seharga Rp 2.499.000 seperti di toko online dan counter handphone.


Sisi Kelebihan dan Kekurangna Android Infinix Zero 2 X509


Dalam penggunaanya, Phablet Infinix Zero 2 sudah tentu mempunyai kelebihan dan kekurangannya, dilirik dari kelebihannya yang menonjol yaitu jaringan koneksifitas sudah memiliki peningkatan dari Infinix Hote Note X551.

Phablet Infinix Zero 2 dibekali support jaringan LTE 4G sampai dengan 150 Mbps data ditambah dengan peningkatan 3GB RAM DDR3 dan Prosesor Mediatek MT6753 64 Bit yang mampu menampung kinerja aplikasi 4D dan play in the game android kalangan atas Full HD.

Dalam segi komunikasi, Infinix Zero 2 didukung dengan 2G GSM sehingga proses pembicaraan super lancar tanpa kesendat. Dengan kenyamanan ponsel bebas genggam dan muat diasaku, layar dengan ukuran 5.0 inche dan kapasitas resolusi layar 720 x 1280 pixel adalah pilihan standar konsumen.


Dilihat dari sisi desain externalnya, ketebalan smartphone 6.7 mm dengan tambahan Dupon Kevlar sejenis bahan fiber sintetis pada casing belakang, ringan dan berguna untuk kesenyawaan genggaman tangan flexiblel dengan casing.

Phablet Infinix Zero 2 dengan kelebihan sistem operasi android V5.0 lolipop dengan prosesor Octa Core 1.5 Ghz. Segi camera depannya 5MP dan Belakangnya 13MP resolusi 4128 x 3096 ang mampu mendeteksi sensor, touch focus, HDR.

Penyimpanan data internalnya 16 GB dan Eksternal Upto 32 GB, dilirik dari kekurangannya terdapat pada penyimpanan daya baterai yang mampu menampung beban 2300 mAh sungguh berbeda jauh dengan smartphone Infinix Hot Note X551 yang bekapasitas 4000 mAh.

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak