Ini rahasia Android bisa tembus WPA/WPS Password WiFi tanpa root



Ini rahasia Android bisa tembus WPA/WPS Password WiFi tanpa root.



Jaman modern so pasti manusianya juga moderen. Karena mengikuti perkembangan jaman dunk. Membeli satu perangkat elektronik ini adalah trend menurut jamannya.

Kalau dulu bahannyan terbuat dari atom/plastik ya sekarang dari fiber/carbon dan menuju peningkatannya. Intinya tergantung isi dalamnya dunk..Tahan tidak.

Harus kita sadari sistem dari satu perangkat elektronik memiliki kelebihan dan kekurangan nya, Katakanlah satu perangkat android. Setiap perusahaan mempunyai rahasia untuk menonjolkan kelebihan kepada pemakainya.

Android baru sistem nya tersegel bawaan pabrik. Kalau ingin di kotak-kotik ya di buka dulu segel pabriknya alias dilakukan 'rooting' terlebih dahulu.

Jenis sistem wpa/wpa biasanya tidak tertera dalam penggunaan bawaan android. Tetapi melirik pada perkembangan jaman saat ini, fungsional penggunaan WPA/WPS pada android sudah compotible dengan perangkatnya, sehingga penggunaan koneksi jaringan bisa open wps/wpa.

Baca:


Dengan hadirnya menu wpa/wps dorong pada setelan lanjutan pada android. Jenis sistem ini  membantu untuk mengecek apakah protokol WPS poin akses memiliki kerentanan. Dengan sistem ini, dapat melakukan pengecekan pada semua jaringan, tetapi dianjurkan untuk menggunakannya secara eksklusif pada jaringan Anda sendiri.

Berikut salah satu HP Android yang sudah terbukti bisa membobol jaringan wps/wpa WiFi key password yaitu Xiaomi Redmi Note 2, saya rasa untuk produk xiaomi memiliki fitur atau sistem yg sama hal wps/wpa.

Berikut screenshoot




Baca:


Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak