Penghasilan Adsense tertaksir meningkat tetapi saldo akhir tidak bertambah, Cukup tulis dan kirim pesan ini

Penghasilan Adsenseb GOOGLE tertaksir meningkat tetapi saldo akhir tidak bertambah, 
Cukup tulis dan kirim pesan ini!!



Berbicara mata pencaharian tentu berbicara tentang kebutuhan untuk kelangsungan kehidupan, mata pencaharian seseorang tentu berbeda. Mata pencaharian adalah pekerjaan yang menjadi pokok penghidupan. Mata pencaharian diartikan pula sebagai segala aktivitas manusia dalam memberdayakan potensi sumber daya alam. Pertanian dalam arti luas meliputi bidang pertanian, perkebunan, peikanan, peternakan dan kehutanan.

Pada jaman teknologi yang pesat saat ini tentu segala mata pencaharian selalu dikaitkan dengan bantuan teknologi, bagaimana tidak?, dalam hal penjualan (Marketing) butuh akses antar daerah bahkan antar negara alias online melalui internet. Jadi wajar wajar saja sarana internet saat ini sudah termasuk sistem pendukung mata pencaharian untuk manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Disisi lain juga sarana internet bisa menghasilkan mata pencaharian yang bonafit, jelas dan dibayar kepada yang diberikan jasa afliasinya seperti Google Adsense, yang sudah jelas membayar dan memberikan upah sesuai kinerjanya melalui iklan blog dan web, masih bingung ??



 Apa Itu AdSense ? 

Berdasarkan kutipan dari wikipedia bahwa AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik. Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.

Dalam pembahasan ini saya ingin membagi info problem yang mungkin sobat rasakan atau pernah temukan sebelumnya, setelah sobat mempunyai akun adsense ya disitulah mendapat ilmu baru dalam menggali pendapatan sobat.

Penghasilan Adsense Google tertaksir meningkat, kenapa tetapi saldo akhir tidak bertambah juga. Kalau problem ini sobat temukan, cara penyelesaianya mudah :




Gambar diatas adalah sebagai contoh problem seperti dalam pembahasan, bahwa penghasilan tertaksir ada pada kolom 1 warna kuning, sedangkan saldo akhir adsense sobat ada pada kolom merah nomor 2. jadi permasalahannya adalah ketika masuk bulan selanjutnya tepat tanggal 1 setiap bulan saldo akhir pada kolom merah nomor 2 tidak bertambah, alias tidak berubah angkanya sama sekali, nah ini problem yang dihadapi. 

Kalau sobat menemukan kasus seperti ini langkah awal adalah sobat lihat laporan yang ada pada kolom hijau nomor 3 klik dan buka, maka tampilan seperti dibawah:





Pada gambar diatas terlihat hasil laporan keseluruhan saldo yang sudah terkumpul, namun disisi lain seperti tampak pada gambar diatas belum ada perubahan di saldo akhir, kalau sobat sudah mengecek pada laporan saldo sudah terkumpul dan berbeda langkah selanjutnya adalah cukup tulis dan kirim pesan kepada support google, seperti tampilan gambar dibawah:


Klik titik tiga di pojok
Pilih kirim masukan support




Pada kolom terakhir "Kirim Masukan" sobat bisa ketikan bahasa problem yang sedang dihadapi seperti:

Kolom 1
"Dear Team Support, mohon bantuan perubahan saldo akhir adsense saya yang tidak ada perubahan dari hasil taksiran bulan yang lalu, mohon proses selanjutnya dan informasikan perubahan pada saya. terimakasih, Rgds"

Kolom 2
geserkan gambar arah mouse harus terlihat tampilan taksiran dan saldo akhir adsense sobat dan klik untuk capture gambar

Kolom 3
Kirim pesan tersebut

Sobat tinggal menunggu perubahan, biasanya waktu yang dibutuhkan 1x24 jam pasti dirubah oleh team support google

Akhir info semoga apa yang sobat lakukan dimudahkan segala hal. salam sukses selalu sobat semuanya

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak