Efek tulisan emas editan photoshop, ini adalah seni untuk menarik perhatian visitor blog


Apa kaitannya Seni dengan Photoshop & Blog


Keahlian kesenian dan keterampilan pada seseorang menjadi nilai tambahan dalam kehidupannya, mengapa begitu? karena dengan keahlian tersebut mereka bisa mentransformasikan serta mendistribusikannya kepada orang yang membutuhkan. Maka promosikanlah skill di khalayak orang banyak, dan kamu akan mendapatkan tanggapan positif (terima dengan ikhlas dan syukur) dan negatifnya (jadikanlah sebagai perubahan dan pengalaman).



Baca:

Penguasaan bidang usaha yang berbaur tentang keterampilan seni seringlah kita jumpai, untuk pencapaian income money sehari-hari, manusia sering menyatukan kerja seiring dengan hobi agar hal tersebut berjalan dengan sangat mudah dan lancar.

Bagi yang aktif di blogger dan ahli di bidang editing photohsop maka fungsikan kedua ilmu tersebut untuk planning mencari peluang usaha kedepan, pikirkanlah matang-matang!! uang bukanlan segala-galanya, tapi akuilah segala kebutuhan juga kita perlu dukungan uang.


Efek tulisan emas editan photoshop menarik perhatian visitor blog


Dalam kesempatan ini, saya ingin membagikan ilmu tentang cara membuat Efek tulisan emas editan photoshop yang berguna untuk menarik perhatian pengunjung blog, tulisan emas bisa difungsikan untuk keindahaan banner, iklan, promosi dan sepatah kata di halaman depan atau postingan blog.

Penguasaan jenis tulisan/font juga sangat mempengaruhi dalam pengeditan tulisan pada photoshop, jenis font yang ada pada operasi windows adalah font bawaan OS saja, apabila ingin menambah jenis font/tulisan elit, maka kamu harus tau motif font yang cocok.

Khusus blog, efek tulisan emas sangatlah cocok berada di posisi halaman depan blog atau Home tepatnya di banner blog, dengan keindahan tulisan emas dan beragam jenis atau motif tulisanya, membuat pengunjung blog juga sedikit ber-asumsi bahwa pemilik blog adalah seorang desain grafis atau web designer, dan visitor pun mencari tau siapa pemilik blog, ini adalah kenyataan "positif thinking" aja.

Untuk menentukan pilihan font atau tulisan yang cocok untuk banner blog, kamu bisa memilih atau mengunduh jenis motif font yang sudah diberikan gratis oleh pemilik blog atau web yang ada di mbah google.

Tanpa langkah dan cara, kamu bisa dapatkan file tulisan emas hasil saving milik saya. Download file PSD for Photoshop dibawah ini




download-tulisan-emas-novrian-free
Via-4Shared

Baca:

Dengan dan saling berbagi.. semoga nambah amal dan ilmu

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak