Terjadi lemot browsing internet android Himax H3 Plus (M23i), padahal sinyal penuh, Ikuti langkah ini bro!


Lemot disaat browsing padahal sinyal penuh dan pengaturan sudah benar. Why?


Before..okay

Setelah Android pertama ane rusak ke injak motor, disitu ane kadang merasa sedih tak karuan, bayangkan kalau tidak ngenet seharian? Ane kehilangan informasi dan gosip.. ya ampun dah.

Gajian pertama ane bekerja ane mampu membeli 1 (satu) android Himax H3 Plus, kata penjualnya sih bagus keluaran baru dengan RAM 3gb.

Sangking gerah informasi ane berhasil di rayu sehingga bisa beli tu android, selesai unboxing ane otak Atik tu android aman aman aja dan manjur banget.

Selang seminggu ane pakai.. gerah berganti geram banget karena internet nya lelet minta ampun dah, disini kadang merasa sabar.
After..okay

Berkat permainan jari ini akibat otak Atik, ane ketemu biang permasalahannya..ahaaa.

Gaperlu banyak cerita..ntr tambah ngaur.. ikuti cara yang ada di gambar ini bro.









Cara ini ane rasa masih ampuh untuk mengatasi jaringan WiFi/broadband di android yg lemot.

Tidak ada indikasi/efek lain setelah setelan ulang tu menu, karena khusus jaringan saja yang di setel ulang not keseluruhan nya.

Baca:

Kalau belum sukses coba cara kedua ini bro.

Selamat mencoba ya bro..semoga sukses dan cepat wisuda. 😀

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak