Begini cara mudah hapus hasil rekaman sing smule dari android



Cara mudah hapus hasil rekaman sing smule dari android


Suara adalah ciri khas keindahan dan seni pada manusia, apabila suara tersebut difungsikan dengan baik, maka kebaikan pula yang didapatkan.

Menyanyi adalah mengeluarkan atau melantunkan nada nada dari pita suara yang beraturan. Biasanya menyanyi di iringi dengan alat musik dan acapella untuk menciptakan senada.

Di era teknologi saat ini, menyanyi bukanlah hal hal yang tabu, dimanapun sobat berada bisa saja melatih suara agar terciptanya nada yang positif.

Dengan bantuan smartphone sobat sudah bisa melantunkan atau merekam sebuah lagu yang beriringan dengan artis artis manca negara atau teman dan sahabat sobat.

Smule adalah aplikasi yang tepat menjawab solusi karaoke sobat, berbagai lagu nasional dan manca negara bisa sobatdapatkan, bisa nyanyi solo, duet dan barengan teman teman untuk dilakukan rekaman dan dilakukan sabung untuk di dengar berulang ulang by aplikasi tersebut.

Terkadang hasil rekaman memiliki dampak yang kurang puas dan tidak senada dengan musik, sehingga banyak orang mengetahui nilai suara sobat, perasaan jadi tidak enak dan kacau.

Jadi dengan hal tersebut sobat harus mengambil inisiatif menghapus hasil rekaman sobat secepat mungkin.

Baca:

Begini cara hapus hasil rekaman sobat di smule


1. Sobat sudah login dan terhubung di smule
2. Buka halaman user/dan pilih lagu rekaman yang akan di hapus
3. Pilih menu titik 3 yang di bawah pojok
4. Dan pilih hapus

Ikuti step by step pada gambar






Semoga berhasil ya kawan..

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak