Panduan menjalankan Aplikasi Game Kedip-Kedip Mata (Flying Face) di Instagram 2019

Aplikasi game Instagram 2019 : Mainnya dengan cara buka dan tutup mata Berkedip-kedip (Flying Face)




Pengguna medsos kian pesat, rata-rata smartphone menjadi kebutuhan sehari-hari.  Buat para pengguna Smartphone android tentu saja hampir semuanya sudah menggunakan instagram, ya sosial media yang saat ini tengah ngetren dan banyak sekali penggunannya. 

Instagram itu sendiri merupakan satu produk dengan facebook, namun memiliki konsep yang berbeda dengan FB. 

Coba:


Pada instagram kita hanya bisa update status dengan menguploud foto atayupun video saja, bahkan kita juga bisa membagikan cerita ataupun yang di sebut dnegan insta story. Bahkan bisa juga kita melakukan siarang langsung pada saat melakukan sebuah aktivitas.

Tahukah kamu  jika saat ini pengguna instagram sedang di gegerkan dengan aplikasi game yang booming serunya, nama aplikasi tersebut yaitu “flying face”. Orang menyebutnya dengan “game kedip-kedip mata”, game yang satu ini kabarnya mirip dengan sebuah game yang dulu cukup fenomenal yakni flappy bird. Buat kamu yang penasaran ingin mencoba, kamu tinggal ikuti saja artikel ini sampai selesai.

Banyak fitur yang tersedia pada aplikasi kedip mata ini, sehingga aplikasigame satu ini viral di instagram.

Cari Tau:
Perlu kamu ketahui padahal pembuat game ini bukan dari IG, namun dibuat oleh salah satu pengguna IG yang bernama (@dvoshansky) dengan mengkolaborasikan teknology augmented rality sehingga membuat game tersebut sangatlah seru dan mudah untuk dimainkan.

Bagi kamu yang penasaran ingin tahu lebih detail tentang aplikais game kedip mata ini?, mulai dari fitur, link download, panduan cara install dan juga lain sebagainya? kamu bisa ikuti tutorial lengkap sebagai berikut.


Panduan Menjalankan Aplikasi Game Kedip-Kedip Mata di Instagram

Sebelum kamu menggunakannya, maka tentu saja harus tahu fitur apa saja yang terdapat di dalam game kedip mata ini? jika kamu belum tahu bisa lihat dibawah ini.

  • Fitur Aplikasi Game Kedip-Kedip Mata
  1. Fitur yang paling unik dari game ini yakni memiliki sensor dimana kita bisa memainkan game tersebut dengan menggunakan kedipan mata.
  2. Terdapat juga sebuha fitur dimana kita bisa uploud ke instastory layaknya filter pengubah wajah IG, sehingga membuat foto yang di upload tersebut seperti sedang menangis.

Coba Baca:

>>> Setelah mengetahui fitur yang ada di dalam game Flying Face tersebut, selanjutnya masuk cara download atau mendapatkan game tersebut.



  • Panduan Download Aplikasi Game Kedip-Kedip Mata
  1. Pertama-tama tentu saja kamu harus mempunyai akun instagram.
  2. Selanjutnya buka instagram tersebut.
  3. Nah pada kolom pencarian, ketikan nama berikut >> @dvoshansky
  4. Apabila sudah ketemu, kamu follow akun ig tersebut.
  5. Kemudian kamu buka fitur stories IG dan pilih FLYING FACE, karena pada sata follow otomatis fitur tersebut akan muncul di sory kamu.
Coba Baca:
  • Trik Bermain Aplikasi Game Kedip-Kedip Mata di Instagram
  1. Buka aplikasi instagram dna masuk ke akun instagram kamu
  2. Selanjutnya buka stories Instagram
  3. Dan pilih kembali icon filter
  4. Maka otomatis kamera depan kamu akan merekam wajah kamu sendiri
  5. Kemudian kamu pilih flying face, dengan begitu masuk ke game kedip mata tersebut
  6. Sekarang kamu tekan ikon rekam
  7. Pada sata menggunakan burung dan untuk melewati sebuah rintangan pada game tersebut, maka cukup menggunakan kedipan mata.
  8. Apabila hp kamu ada 2 orang, maka otomatis burung tersebut menjadi dua
  9. Selesai

NB: apabila sudah dijalankan dan berhasil jangan lupa komen teman-teman. Terima kasih telah membaca dan mengunjungi, semoga berhasil dan bermanfaat bagi semua.

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak