Aplikasi serupa Tik Tok yang bisa buat video viral di sosmed, nomor 2 (dua) ajib banget

Berikut beberapa aplikasi serupa dengan TIK TOK:

Aplikasi serupa dengan Tik Tok


Coba saja beberapa aplikasi ini, so bisa membantumu mendadak viral lewat unggahan video barumu:

Tik Tok 2018: Seperti yang diberitakan di media bahwa aplikasi tik tok sudah diblokir, hal tersebut dibenarkan bahwa di indonesia aplikasi tik tok sudah tidak bisa di fungsikan atau dipakai lagi, Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika) telah resmi memblokir aplikasi tik tok tepatnya pada hari Selasa (3/7/2018). Hal tersebut dikarenakan dianggap memuat banyak konten negatif. Sebenarnya aplikasi tik tok bertujuan untuk memaparkan hal yang positif “Positive Education” namun ada kala pengguna (user) tik tok tidak sejalan dengan tujuan konten dibuatnya aplikasi tersebut, Sehingga unggahan video banyak yang berdampak konten negatif atau bisa dikatakan berbahaya untuk dipublikasikan. Setelah banyak menuai protes akhirnya aplikasi tik tok pencabutan pembokliran, alias TIK TOK bisa diakses kembali... Why??



KWAI GO



KWAI GO adalah aplikasi berbagi video pendek nomer satu di dunia. Tidak hanya video selfie, dengan kamera KWAI GO kamu bisa buat video seru di setiap keseharianmu. Lengkapi video menggunakan fitur dan musik yang menarik dengan KWAI GO editor. Dengan kamera dan editor KWAI GO, kamu bisa gunakan Magic Emoji yang lucu untuk berselfie ria bersama teman selfie mu, Dubbing seru atau LipSing keren bareng teman, dengan kumpulan musik-musik nge-Hits. 

Gaya selfie kamu bisa juga di tambahkan musik latar yang seru di dalam fitur editor, dan akan ada konten baru setiap hari di KWAI GO editor. keseruan dengan Frame Foto dan bermacam huruf judul yang menarik supaya video mu makin nge-Hits.Rekam lewat kamera-kamera handphone mu lalu Upload dan bagikan videomu lewat aplikasi chat dan media sosial lain seperti Facebook, Instagram, YouTube, Whatsapp, BBM, Line, sesuai aplikasi yang kamu mau, tanpa lama dan boros kuota. 

Makin banyak Video-mu dilihat dan dapat banyak “Like”, Siap-siap makin nge-Hits dan makin banyak dapat KWAI POIN yang langsung bisa ditukar dengan Uang. Sekarang di KWAI GO setiap videomu bisa mendapatkan KWAI POIN. Selfie, Dubbing, LipSing, atau apapun, terus buat video semua aktivitasmu dengan kamera KWAI, percantik dengan editor KWAI GO, dan tambahkan music-musik nge-Hits. Makin banyak kamu bikin video makin banyak kesempatanmu untuk dapetin Uang di KWAI GO. Di KWAI GO, kamu bisa dapat KWAI POIN yang langsung bisa ditukar dengan Uang, dari video-mu kapan saja dimana saja.So ingat ya, videoin semua keseruan-mu dan dapatkan Uang-nya.GO, Video-in Aja!


LIKE adalah aplikasi dan komunitas video sulap yang mana anak muda diseluruh dunia memainkannya. Inilah saatnya untuk menunjukkan kreativitasmu dengan 300 lebih efek khusus unik, satu sentuhan untuk menikmati efek fiksi ilmiah dengan "Kekuatan Super", "Terbang", "Perjalanan Waktu", dan "Liliput". Apakah kamu ingin terlihat berbeda dari pada temanmu yang lain di Facebook, Instagram, dan Twitter. Ikutilah komunitas terbesar di dunia dengan aplikasi Efek Sulap yang Spesial, bermain dengan influencer sosial di dunia, dan temukan sesuatu yang baru setiap harinya! Dengan LIKE, setiap orang ada Pesulap!

1. Filter Sulap Musik yang Unik Pengenalan teknologi yang unik di seluruh dunia terhadap irama musik, berbagai efek luar biasa akan ditampilkan sesuai dengan perubahan nada, intonasi dan volume. Menggunakan filter ini, kamu dapat mencampurkan musik dan efek sulap bersama dengan lancar, untuk membuat komedi musik yang dinamis dalam 1 menit.

2. Dialog LIKE memiliki banyak koleksi materi dialog dari seluruh dunia. Kamu dapat menjadi orang protagonis dari tokoh film favoritmu dalam 1 detik, membagikan kemampuan aktingmu dan menghibur seluruh orang dari berbagai belahan dunia.


Baca Juga: 

3. Sulap 4D unik di seluruh dunia Tekhnologi latar depan dan latar belakang global pertama di dunia ditambah fungsi pengenalan tepi badan, yang dapat membantu kamu menyadari banyak efek yang berbeda seperti Roket, Melewati Batas, Lilliput, dll. Terlebih lagi, kamu dapat beralih ke adegan yang berbeda dengan lancar dengan lebih dari 20 jenis efek muncul dan efek menghilang.



4. Tekhnologi “Kekuatan Super” paling canggih di dunia! Mengkontrol hujan, salju, guntur, api, dan bahkan bumi melalui gerakan tubuh yang sederhana. Aplikasi pertama di dunia untuk membuat video sulap: melalui teknologi terkemuka dengan pengenalan gerakan tubuh + model algoritma AI yang belajar mandiri, kami menyadari perekaman video inovatif dengan kontrol gerakan & gerakan dari efek khusus.

5. Sentuhan Sulap Lebih dari 50 efek sulap lucu termasuk Hati, Api, Hujan, Debu Bintang dan berjalan lebih baik dan membuat videomu sempurna seutuhnya!

6. Stiker Wajah Lucu, cantik, keren, jelek, gaib, elegan, lucu, dll. Apa pun gaya yang kamu inginkan, kamu bisa menjadi yang kamu inginkan hanya dengan 1 detik dengan stiker wajah di LIKE. Mekar, Hatiku, Mengeluarkan Api, dan stiker apapun yang lucu dapat membuat selfiemu jadi melepaskan diri dari kebosanan mulai 



Musical.ly adalah platform kreatif terbesar di dunia. Platform ini menjadikannya supermudah bagi semua orang untuk menciptakan video menakjubkan dan membagikannya kepada teman atau siapa pun di seluruh dunia.Kategori populer di musical.ly termasuk:1. Komedi2. Talenta (menyanyi, menari, sulap, dll.)3. Mode & kecantikan4. Vlog5. Hewan  Sumber Gambar & Artikel : Google Playstore


VIGO LITE



Vigo Lite adalah komunitas video lucu berdurasi pendek di mana kamu bisa melihat berbagai video viral hanya dengan satu aplikasi.Kategori Video Terbaik: - Komedi, prank dan clever editing - Talenta (Bernyanyi, menari, sulap, bermain gitar, transisi dan lainnya) - Lip-sync - Fashion dan Kecantikan - Vlog - Hewan - berbagai hewan yang imut dan menggemaskan!

Personalisasi Feed, Hanya Untukmu Kamu suka menonton berbagai video lucu atau penggemar video musik? Vigo Lite punya semua yang kamu inginkan! Sistem algoritme kami akan menganalisa video kesukaanmu dan merekomendasikan video keren secara otomatis sesuai dengan hal yang kamu suka! Vigo Lite - satu-satunya komunitas video yang memberikan personalisasi feed secara gratis!



TIK TOK



Tik Tok adalah platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa, para pencipta didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas.  Dirancang untuk generasi baru pencipta, Tik Tok memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.  Tik Tok adalah tolok ukur budaya baru untuk pencipta muda. Kami berusaha untuk memberdayakan lebih banyak jiwa kreatif untuk menjadi bagian dari revolusi konten. [Pengenalan Wajah]Menangkap gambar dengan kecepatan tinggi dan fitur pengenalan yang sempurna sesuai untuk semua ekspresi imut, keren, konyol, lucu, dan berlebihan Anda.

[Kualitas Tajam yang Nyata] Dimuat dengan instan, antarmuka yang mulus, dan bebas macet.  Setiap detail ditampilkan dalam kualitas yang sempurna. 
[Studio Seluler] Penggabungan yang sempurna antara kecerdasan buatan dan jepretan gambar.  Menyempurnakan daya saing produk melalui sinkronisasi ritme, efek spesial, dan teknologi canggih.  Ubah telepon Anda menjadi studio kreatif yang menakjubkan.

[Pustaka Musik yang Sangat Lengkap] Bawa potensi kreatif Anda ke tingkat selanjutnya dan masuki dunia yang tak terbatas.






SELAMAT MENCOBA SEMOGA CEPAT VIRALL...

SOURCE BY GOOGLE PLAYSTORE

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak