Gagal naikin grafik resolusi di PUBG, coba aplikasi super bandel ini coy



Buat yang gagal naikin grafik resolusi game PUBG Mobile, ikuti cara ini


Buat para gamer nama PUBG sudah tidak asing lagi bagi pemegang smartphone, game PUBGmobile bisa dibilang game yang sedang populer di dunia, bagaimana tidak!!!

Game yang dijuluki Player Unknown Battle Ground atau PUBG yang bisa menghipnotis para gamer untuk bertarung perang didalam satu wilayah peta atau map dengan trik dan skill didalam.

PUBGmobile bisa bermain Solo, Duo dan Squadron dalam setiap peperangan. Game PUBG terdiri dari 2 peta map yaitu Erangel dan Miramar yang bisa mengasah otak dalam taktik permainan.

Dalam taktik dan kecepatan permainan tentunya membutuhkan skill kecepatan mata dalam memantau musuh dari jarak yang berjauhan. 

Pada permainan map Erangel dan Miramar bisa dikategorikan bahaya dikarenan banyak musuh yang susah keliatan alias berkamuplase dengan keadaan alam sekitar ditambah lagi dengan kostum pakaian sniper yang didapatkan pada box supply.

Bisa jadi terkadang musuh dengan jarak 2-3 meter tidak terlihat dengan baik, pengguna smartphone dengan tingkatan ram 3-4 GB tentu dapat membatu penglihatan para gamer.

Pengaturan resolusi pada permainan PUBG juga sangat diperlukan, semakin tinggi resolusi pada smartphone maka semakin jelas dan mudah dalam bermain.

Permasalahan yang sering dijumpai dalam bermain game PUBGmobile yaitu terjadinya LAG atau Forclose tiba tiba, terkadang juga apabila settingan pengaturan Video Resolusi yang sudah di ubah namun tidak ada perubahan sekalipun.

Mengenai perubahan peningkatan resolusi graphic game PUBGMOBILE yang gagal setting di smartphone, agan bisa coba dengan dukungan aplikasi ini: 

3 (Tiga) Referensi Apk Untuk Pengaturan Grafik PUBG Mobile


(Klik Gambar untuk menuju Link)

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak