Trik tingkat dewa PubgMobile, Dapat barang legendaris skin baju sultan di peti klasik

Dapat barang legendaris skin baju sultan,MAU???


Main game jangan lupa waktu, aturlah waktu kamu jangan terpangku pada game, bijaklah mengatur waktu agar ibadah tidak terlewati.
Semua manusia ingin merasakan kesenangan , seperti halnya dalam permainan game khususnya game PUBG mobile, dalam itemnya tersedia skin cantik dan bagus untuk bisa didapatkan dengan mudah, terutama perlengkapan pakaian, skin senjata yang bervariasi, hal tersebut dapat membangkitkan motivasi gamer dalam bermain.

Bermain game pubg tentu sangat kepedean kalau punya barang legendaris seperti skin senjata, baju atau lainnya, bagaimana tidak, user lain belum tentu memiliki skin senjata atau pakaian kelas sultan yang "LImitide Edition"

Cara lain untuk menemukan item kelas sultan tersebut, user bisa belanja dari UC atau menukarkan dengan koin BP atau juga bisa dengan cara membuka peti yang didapatkan dari 10 keping untuk menjadikan peti.


Kebiasaan dalam membuka item peti, sering menemukan hadiah baju atau jenis yang tidak bisa kita prediksikan, kebanyakan sich dapat yang biasa saja. Contohnya seperti yang ada dalam peti Tentara kebanyakan isinya item biasa.

Sementara item barang legendaris seperti skin senjata atau item baru kelas sultan tidak pernah didapatkan di "Peti Tentara", melainkan di "Peti Klasik" atau "Peti PUBG".




Bagaimana cara mendapatkan item baru kelas sultan di peti klasik?



Belajar dari pengalaman bahwa dalam memperoleh item baru di peti klasik tentu susah apalagi hadiah yang didapatkan kelas sultan, setelah membuka peti tersebut para gamer tentu merasakan keluhan atau kekecewaan dikarenakan setealah membukan peti klasik yang susah didapatkan ternyata tidak membuahkan hasil seperti yang diinginkan. Maka dari itu, belajarlah dari pengalaman ketika dari pertama bermain game PUBGMobile, ketika mendapatkan PETI KLASIK maka janganlah buru buru untuk menekan atau membuka peti tersebut, takutnya kecewa lagi.
Banyak sich artikel yang menjelaskan bagaimana cara mendapatkan item sultan dari peti, terutama dalam artikel google ane mendapakan cara dengan menggunakan bantuan VPN luar negeri, katanya sich dapat, cuma ane belum dapat dapat. maka asumsinya menyerah menggunakan VPN.



Baca Juga:


Begini step by step cara mendapatkan item baju sultan

  • Pertama kamu harus punya peti klasik karena pembahasan disini cara mendapatkan barang legendaris item sultan.
  • Silakan gunakan atau tekan di peti tersebut menuju hadiah peti klasik, maka tampilan seperti gambar dibawah

  • Note : apabila kamu ingin item pakaian/baju item sultan, cukup buka pakaian keseluruhan pada orangnya sehingga seperti pada tampilan gambar diatas
  • selanjutnya tekan keseluruhan pakaian item sultan yang ada pada kolom pilihan peti klasik, tekan aja semuanya, "note" BAJU/PAKAIAN SAJA jangan yang lainnya 
  • sebelum menekan item peti di pojok bawah yang bertuliskan tombol "Buka Sekali", pastikan (TEKAN KESELURUHAN ITEM PAKAIAN DENGAN KECEPATAN PENUH)
  • dan langsung tekan tombol buka peti


Baca Juga:

Banyak orang mengatakan kepada saya itu adalah hoki, tetapi pembuktian sudah dicoba oleh teman teman semua berhasil.

Semoga yang mencoba cara atau trik ini bisa mendapatkan item sultan yang memuaskan, semoga bermanfaat kepada pembaca dan pengunjung semuanya.. salam gamer


Yang Belum Coba Silakan Dicoba:

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak