Call of duty mobile: Buat gamer apa masih betah di PUBG Mobile?

Buat gamer, apa masih betah di PUBG Mobile?


Call Of Duty Mobile adalah game gratis untuk dimainkan yang menyatukan peta, senjata, dan karakter dari seluruh seri Call Of Duty dalam pengalaman aksi orang pertama yang pasti di ponsel.

Call Of Duty Version Mobile !!!
Call Of Duty yang berdebar adrenalin dan memacu hati ke mana pun Anda pergi. Mainkan jalan Anda di banyak mode permainan saat Anda terlibat dalam pertempuran head-to-head melalui peta favorit penggemar seperti Nuketown dan Crash, semuanya dioptimalkan untuk seluler. Dan bagian yang terbaik? Ini gratis untuk bermain dengan pembaruan gratis.

Baca: 

Tanya jawab seputar tentang game Call 
Of Duty Mobile



  • Apa hubungannya dengan alam semesta Call Of Duty?
Call Of Duty Mobile adalah judul seluler mandiri baru yang menampilkan koleksi peta favorit penggemar, mode permainan kompetitif, karakter yang akrab, dan senjata khas dari seluruh waralaba tercinta, termasuk Call Of Duty Black Ops dan Call Of Duty Modern Warfare, menjadi satu pengalaman epik.
  • Apakah ada multiplayer klasik Call Of Duty? Peta dan mode apa yang tersedia?
Multiplayer adalah dasar dari Call Of Duty: Mobile. Bergabunglah dengan teman-teman untuk memainkan mode favorit Anda di peta ikonik. Team Deathmatch di Nuketown? Oke. Garis Depan di Kecelakaan? Miliki itu juga. Dan kita punya BANYAK lagi yang akan datang. Pra-daftar dan ikuti kami di sosial saat kami mengungkapkan lebih banyak di bulan-bulan mendatang.
  • Kapan saya bisa mengunduh game?
Selama beberapa bulan mendatang kami akan merilis Betas pra-peluncuran untuk para penggemar yang melakukan pra-registrasi untuk terus mengoptimalkan pengalaman dan menyempurnakan permainan. Pra-registrasi sekarang tersedia di Google Play dan di situs ini untuk kesempatan disertakan dalam grup ini. Setelah kami meluncurkan game secara publik, itu akan bebas untuk diunduh di Google Play dan di iOS App Store.
  • Platform mana yang didukung?
Call Of Duty Mobile akan bebas mengunduh di Google Play Store dan di App Store Apple.
  • Apa spesifikasi perangkat minimum?
Kami bekerja setiap hari untuk mengoptimalkan permainan untuk telepon kelas atas dan membuatnya dapat diakses secara luas untuk banyak perangkat lain juga. Pra-registrasi agar tetap mendapat informasi terbaru tentang semua Call Of Duty: Informasi seluler.
  • Kapan tanggal peluncuran game?
Tetap disini, karena kami akan mengumumkan lebih banyak informasi dalam beberapa bulan mendatang. Untuk saat ini, pra-daftar untuk pembaruan menjadi yang pertama memainkan Betas pra-peluncuran kami tahun ini.


Baca:



Google Play
Untuk penyediaan versi android sudah bisa di download melalui google playstore

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.garena.game.codm

Salam MABAR COD

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak