Isi ulang kuota internet gratis tanpa uang hanya di kartu 3 (Tri)

Kuota internet gratis tanpa uang hanya di kartu 3 (Tri)



Bagaimana perasaan kamu ketika kuota internet habis dan pada waktu itu pula kamu sangat memerlukannya?

Hidup anak kos memang nasib, apalagi akhir bulan, dompet tipis semua serba hemat. Awal bulan uang biru tidaklah seberapa!, tibalah masanya mencari uang receh diakhir bulan, setiap sudut sudah bersih, namun tetap menunggu kiriman supply awal bulan dari papah and mamah.

Cerita kronologis awalnya kuota internetku 3 tinggal dikit banget, aku ngisi paket 8gb per bulan, biasanya sich cukup untuk sebulan untuk browsing di kos kalo lagi ada keperluan, kalau untuk download mah pake wifi di kuliahan atau warkop cafee. Setibanya pulang kuliah aku ketiduran karena kecapean, hp dipake teman buat nonton youtube. 
Pukul 23:14 malam aku terbangun setelah makan niatku ingin cari bahan penting tugas kuliah untuk dikumpulkan besoknya, bercampur emosi kuota internetku habis tiba tiba, tanya teman pada gak ngaku.


Sabar bercampur emosi sambil makan temenku bilang kalau kartu 3 bisa beli kuota tanpa bayar, tapi syaratnya pelanggan tetap kartu 3 yang tidak berganti ganti kartu dan mengisi pulsa kuota di satu kartu.

Disitulah terasa tenang karena aku sangat membutuhkan kuota untuk keperluan kuliah, dan prinsip aku paling malas minjam hotspot temen, karena buat tugas kuliah jangka waktu lama.


Berikut cara  mendapatkan kuota gratis dari pengguna tetap kartu 3 (Tri)
  • Kamu aktifkan internet data seluler, walaupun kuota sudah habi
  • Copy dan pastekan link tersebut di browser dan search pencarian
  • http://bonstri.tri.co.id/home
  • Ikuti petunjuk gambar gambar dibawah.












Pesan notifikasi terkadang tidak masuk pada pesan ponsel, abaikan saja namun kuota tetap masuk dan internet sudah bisa di gunakan.


    Baca:

    Nb: Khusus tukar poin yang kuota 1Gb,

    2 Komentar

    Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak