Ganti karakter jenis kelamin wanita-pria di session 8 PUBG Mobile



Cara ganti karakter jenis kelamin wanita-pria di session 8 PUBG Mobile



Hai sobat semuanya saya doakan kalian sehat selalu Oce, pada postingan kali ini saya ingin memberikan cara bagaimana menggantikan karakter atau bisa dikatakan gender atau juga jenis kelamin wanita atau pria pada game PUBG Mobile.

Berbicara karakter, saya sebelumnya sudah memberikan informasi melalui postingan dalam blog saya tentang bagaimana tips atau cara merubah username atau nickname berkarakter pada game PUBG Mobile.

Game Player Unknown Battle Ground yang disingkat sebagai PUBG, dari awal Session 1 hanya memiliki map erangel sampai sekarang ini sudah memasuki Session 8 wah banyak perubahan dan banyak map. Dari session 1 sampai dengan pasti terjadi perubahan perubahan yang membuat penggunanya betah selalu dalam bermain lo.

Berita Terkait

Ubah kelamin Pria dan wanita di S8



Pada session PUBG Mobile so banyak diberikan kejutan, dari beberapa hadiah menarik seperti skin baju dan skin senjata yang sangat bernilai dan berkarakter tinggi.

Disisi lain pada session PUBG Mobile juga  terjadi perubahan Thema baru lebih  ramping dan pandanga tidak berserakan  seperti pengaturan item lebih terarah sehingga mudah dimengerti oleh penggunanya.

Tetapi ada satu item yang tersembunyi yang masih bingung bagi pemula atau pemain lama yaitu cara ganti jenis kelamin wanita atau pria.

Awal awal ini muncul kesatria Vektor beserta skin baju gratis yang diberikan full gratis, nah disini kalau pengguna menekan dengan cara cepat maka karakter yang dipilih yaitu hanya laki laki atau pria saja sedangkan yang wanita tersembunyi. sobat masih bingung??

Baca Juga:


Berikut cara memilih karakter kelamin wanita dan pria di PUBG session 8.

Ikuti perintah gambar dibawah.










Semoga berhasil buat sobat semua, salam bar bar,

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak