Hadiah smartphone Samsung Galaxy A70, A30 & A20 tanpa di undi dari 3 (Tri)


Dapat hadiah smartphone Samsung Galaxy A70, 30 & A20  tanpa di undi  dari 3 (Tri)

Hai sob apakabar?, saya doakan semoga sobat sehat dan baik baik saja semoga sukses selalu, dalam pertemuan jangan lupa saling sapa. Okey pada kesempatan kali ini saya ingin sekali sobat semuanya mendapat info terbaru bahwasanya pengguna kartu provider 3 (tri) bisa mendapatkan hadiah smartphone dari Samsung. Bagaimana bisa? 

Provider 3 (tri) dalam programnya (BonsTri High Up Season 2) ingin membagikan hadiah tanpa diundi melalui penukaran voucher bonstri.mau? Tingkatkan BonsTri Poin untuk kesempatan memenangkan 1 (satu) buah smartphone Samsung Galaxy A70, 1 (satu) buah Smartphone Samsung Galaxy A30, dan 1 (satu) buah Smartphone Samsung Galaxy A20 tanpa diundi.  

Apa yang dimaksud dengan program BonsTri Fair Season 2 (BonsTri High Up Season 2)?



Program BonsTri Fair Season 2 (BonsTri High Up Season 2) adalah program berbatas waktu yang diselenggarakan oleh Tri Indonesia yang memberikan kesempatan bagi Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia untuk memenangkan  1 (satu) buah Smartphone Samsung Galaxy A70, 1 (satu) buah Smartphone Samsung Galaxy A30, dan 1 (satu) buah Smartphone Samsung Galaxy A20 tanpa diundi (Program). Cara penggunaan? Untuk berpartisipasi sebagai peserta, Pelanggan harus menukar 5 BonsTri Poin dengan voucher registrasi (hanya dapat dilakukan 1 kali untuk setiap nomor Tri selama Periode Program).Kumpulkan BonsTri Poin dengan melakukan isi ulang pulsa Tri di hari Senin sampai hari Jumat selama Periode Program terhitung sejak Pelanggan melakukan registrasi.Gunakan 25% (dua puluh lima persen) dari total pembelian pulsa sejak registrasi selama Periode Program (tidak termasuk transaksi kikipu).Peserta tidak akan mendapatkan BonsTri Poin dari transaksi isi ulang pulsa melalui KiKiPu (Kirim-Kirim Pulsa).

Step by step mendapatkan hadiah dari poin Bonstri, terus tingkatkan poinnya

Info terkait kartu 3 (tri):

  • Pertama sobat buka di browser smartphone www.bonstri.tri.co.id
  • Pilih menu "Tukar Poin" dan scrol kebawah, maka tampil seperti gambar dibawah dan selanjutnya ikuti step cara gambar dibawah (klik / tekan kolom merah)







Info terkait kartu 3 (tri):








Selamat meraih hadiah dari BonsTri High Up Season 2

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak