Jackpot berhadiah Smartphone VIVO Z1 Pro di Game PUBG Mobile S8



Jackpot berhadiah Smartphone VIVO Z1 Pro di PUBG Mobile S8

Apakabar sobat gamer semuanya, pasti sobat belum bosan bermain game PUBG kan. pada sesaion 8 kali ini banyak hadiah yang sedang menanti, setiap harinya didalam setiap peti terisi skin skin baru yang membuat para gamer terus berusaha menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah hadiah menarik.

Disisi lain pihak Tencen juga memberikan peluang kepada sobat gamer untuk bisa mendapatkan smartphone VIVO Z1 Pro lewat event penyelesaian misi harian dengan tema "Hujan Airdrop Nasional 100% Menang Looting".

Adapun hadiah lain selain smartphone Vivo Z1 Pro juga hadir hadiah seperti: PUBG Mobile T-SHIRT PUBG Mobile, Skin Senjata Scar-L, Skin baru pesawat, Skin Motor, Skin Baju, Headphone Sades SA 935, Keping Perak, Keping Peti.




Untuk mendapatkan hadiah hadiah terebut adalah dengan menyelesaikan misi harian yang tertera di samping roda putar jackpot, seperti: Login Game, Membagikan event ke Facebook, dan apabila sobat telah selesai menyelesaikan misi tersebut maka hasil dari satu misi mendapat kan kesempatan memperoleh 1 kupon undian untuk dilakukan 1 kali putaran roda hadiah.

Keberuntungan putaran pada roda juga memberikan hasil, mudah mudahan bagi para gamer yang sering memainkan roda jackpot tentu sudah mengetahui cara atau trik dari putaran roda tersebut. Semoga sobat bisa mendapatkan hadiah smartphone VIVO Z1 Pro.

Artikel Terkait PUBG Mobile:



Berikut tampilan gambar cara masuk mendapatkan  kupon undian untuk dilakukan putaran roda hadiah:







Setiap gamer yang berhasil mendapatkan hadiah Smartphone VIVO Z1 Pro dan T-Shirt PUBG Mobile, hadiah bisa dikirimkan setelah gamer mengisi biodata informasi pribadi dan team official PUBG Mobile akan menghubungi untuk pengiriman hadiah.





NB:
Setiap data yang diisi harus benar dan tepat dikarenakan informasi data yang sudah dikirim tidak dapat diubah.

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak