Ganti tema atau template blogger baru mudah dan cepat agar banyak pengunjung


Keahlian manusia sangatlah bervarisi, namun tak luput dari kekurangan, banyak hal didunia ini yang belum kita ketahui namun tetap menggali untuk mendapatkan jawabannya.

Hari ini apa yang sobat ketahui belum tentu orang juga mengetahuinya, maka dari kesimpulan tersebut, janganlah sobat lelah untuk memberikan ilmu atau informasi yang sobat ketahui untuk orang lain ingin mengetahuinya.


Perihal internet jaman sekarang tak lepas dari kebutuhan manusia, apalagi internet sudah jadi bahan mata pencaharian, seperti Medsos (Media Sosial), media sosial adalah sarana yang sangat membantu manusia dalam memberikan ilmu pengetahuan dan informasi penting dan terupdate.


Seperti yang dikutik dari laman wikipedia bahwa Medsos adalah


sebuah media daring, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi blogjejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.


Terkait :

Berbicara mengenai BLOGGER, banyak pemula atau generasi baru yang terpikat dan termotivasi untuk mempelajari dan mencurahkan isi hari lewat artikel yang dituangkan dalam bentuk postingan, biasanya di sekolah-sekolah seperti SMK, Diploma dan sarjana dalam ilmu IT (Information Teknologi) masuk dalam mata pelajaran atau perkuliahan, tentang dasar web/blog pemula serta pengembangannya.


Bagi sobat yang merasa pernah sekolah dan kuliah di jurusan IT tentu blog tidak asing lagi dan rata-rata sobat pasti sudah mempunyai akun blogger. Tidak hanya sampai pembuatan akun blog sobat cepat menyerah dan saatnya sobat mengaktifkan kembali blog tersebut, bagi saya blog adalah mata pencaharian untuk tabungan masa depan.


Bagi sobat yang cepat bosan belajar tentang blog itu karena sobat adalah pemula dan melihat blog seraca ruang lingkup kecil dan kelemahannyan saja, bahkan sobat cepat bosan melihat blog sobat tersebut.


Kebosanan melihat blog disebakan beberapa masalah seperti tidak punya perencanaan setelah membuat akun blog, tidak tahu membuat artikel untuk diposting, malas merangkai, menulis dan mengetik artikel dan pesimis terhadap orang yang sudah sukses terhadap blog. semua itu berawal dari melihat blog sobat yang berantakan dan tidak teratur, terutama dari tampilan thema template bawaan blog yang kaku dan tidak indah dipandang mata.


maka dari itu bagiu sobat yang ingin betah mengenai blog, terlebih awal sebaiknya menggantikan Template blog yang responsife, cepat, pengunjung pasti betah dan suka melihatnya.






BacaBuat blog cepat, mudah dan aman dari awal sampai akhir tanpa efek samping





Step by step cara mengganti tema atau template blogger baru mudah dan cepat 



Bahan:

- Bagi sobat yang ingin template blog rasa web bisa sobat dapatkan secara gratis di google



- Sobat yang masih bingung, silakan coba salah satu template gratis dari "Mas AbdiKlik Disini , pilih salah satu template yang sobat sukai dan "Download" dan hasil Download berupa file yang berformat (*XML Document) dengan ukuran Kilobyte (kb)


Caranya:


- Buka file hasil download tadi : [ namatemplate.xml ]




- Selanjutnya open file di notepad
- Setelah dibuka di notepad, seluruh tulisan script yang ada didalamnya di copy, cara nya copy all, di pc komputer tekan tombol ( crtrl dan A ) setealah diblok biru semuanya kemudian tekan (ctrl dan C)

- kemudian buka akun blog sobat lalu pilih " Tema "



- Tekan titik 3 (tiga) di pojok kanan lalu ikuti step by step nomor di gambar




Baca Juga:

- Pilih file template hasil download tadi dan tekan "OPEN"



- Laman template otomatis terupload dan berubah, klik "LIHAT BLOG"



Berikut artikel cara ganti tema atau template blogger baru mudah dan cepat agar banyak pengunjung, semoga bermanfaat bagi sobat semuanya. Good Luck

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak