Penasaran: cara mengetahui penghasilan adsense YouTube orang lain dengan mudah

Giat penggunaan medsos bisa membuat perubahan yang baik pada seseorang apabila medsos tersebut difungsikan secara jalur positif, Positif menggunakan medsos juga sangat menguntungkan bagi penggunanya. Tidak menutup kemungkinan juga penyalahan dari penggunaan medsos seperti penyebaran berita hoaks sehingga sampai terjerat UU ITE dan sampai hukuman penjara. Hadirnya internet bukan sekedar menyediakan serta menghadirkan informasi, namun juga sebagai ladang bagi sobat yang sudah mengetahui caranya. Cara mendapatkan uang dari internet bukanlah berita baru namun hanya sedikit orang bisa menjalankannya, selain untuk menambah uang jajan juga bisa menjadi penghasilan tetap.



YouTube


Menyampaikan informasi berbentuk video saat ini youtube rajanya, keseringan pegiat jejaring sosial untuk pencarian video sering menggunakan yotube, selain yotube juga ada jejaring sosial medsos berbagi video lainnya, namun ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pengguna Youtube sudah menjalar ke manca negara. Youtube menghadirkan banyak video, Jejaring sosial berbagi video ini ternyata juga dapat dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang cukup populer. Anda hanya tinggal membuat channel YouTube kemudian membuat konten yang menarik dan mengunggahnya. Akan tetapi, Anda harus mengunggah video di YouTube secara konsisten. Buat jadwal sehingga Anda bisa membangun audiens. Pastikan untuk mendeskripsikan konten secara khusus dalam deskripsi video Anda. Pastikan video Anda berkualitas baik dan berisi konten bagus yang akan dinikmati audiens Anda. Itu tidak berarti Anda memerlukan kamera mewah, Anda juga bisa menggunakan smartphone.Jangan lupa tuliskan Twitter, Instagram atau sosial media Anda yang lain ke daftar pemasaran Anda. Anda bahkan dapat berbagi video di media sosial atau menyematkannya di blog atau situs web Anda. Pastikan Anda menanggapi komentar pemirsa, buat Anda terlibat untuk menciptakan penggemar. Monetisasi dengan mengizinkan YouTube menyertakan iklan di video Anda. Saat pemirsa mengeklik iklan, Anda dibayar (Anda membaginya dengan Google). Semakin banyak views makaakan lebih banyak pendapatan untuk Anda

.

Berikut cara mengetahui penghasilan YouTube orang lain





  • Perlu diketahui socialblade hanya menyediakan pencarian penghasilan seperti gambar dibawah ini:


  • Contohnya seperti pencarian akun Youtube ternama dunia yaitu : PewDiePie seperti gambar dibawah ini:


  • Maka hasil list pencarian dari Youtube PewDiePie seperti gambar dibawah :

Note:
Perlu sobat ketahui bahwa hasil pecarian penghasilan seperti ini adalah nilai estimasi, bukan nilai real dari pendapatan penghasilan aslinya. hasil real dapat dilihat langsung dari akun youtubernya.

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak