Trik mudah main game balap mobil di android, Made in Abunawas



Sekilas tentang Trik mudah main game balapan mobil di android



Semua orang memiliki kebutuhan hidup masing-masing dalam pemakaian android, bisa dikatakan bahwa android sebagai sumber informasi, sumber mata pencaharian, sumber hoby, sumber ilmu, sumber jodoh dan banyak sumber lainnya.

Android adalah ponsel pintar yang mengerti akan keinginan manusia, dengan smarthone android kita bisa menilai fungsinya dari sisi negatif or positif, semua itu tergantung dari usernya dech, kali ini kita akan membahas tentang fungsi android sebagai sumber hoby!!!


Sumber hoby yang ane maksud yaitu "Android Gaming", setelah menjalankan aktifitas lain dari android tentu orang merasa jenuh dengan aktifitasnya, terkadang game juga dapat membuat hilangnya kejenuhan, apalagi kita seorang pekerja kantoran, hueff membosankan.


Game android yang ane maksud adalah game balapan mobil, dalam menjalankan game tersebut kita harus memiliki skill atau trik khusus dalam mengemudi mobil agar file/soul dalam memainkan gamenya tercapai teresapi kenikmatannya hehe..cem malam pertaman aja.




Harus mempunyai skill khusus dalam memainkan game balapan mobil di android

Dalam memainkan game balapan mobil tentu punya 3 (tiga) settingan khusu dalam menjalankan atau mengendarai mobilnya yang sering disebut yaitu  (Steering Mode). 

  1. Settingan mengendarai Setir (Car Steer),  
  2. Settingan gerakan smartphone (Tilt) dan 
  3. Settingan sentuhan tangan ke layar smartphone (Touch Steer)
Lain orang lain cara memainkannya, pria punya selera masing-masing, bagi ane cara memainkan game balapan mobil selalu memilih settingan nomor 2 dikarenakan type game mobil yang ane main yaitu speed car, mobil kuencengggg bgttttt, jadi geraknya perlu setting accelerator agar mengurangi benturan atau tabrakan mobil (kestabilan)

Sudah ane coba kesana-kemari, kesini-kesitu dengan memakai aplikasi accelerator ternyata tidak membuahkan hasil, jujur sob tangan ane gemetaran kalau main game balap.. apalagi katakan cinta pada cew,,,BISA DICOBA TU KONSEPNYA SOB



Selamat bermain game dengan tertib ya sob .. ahahaha

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak