Dapat kuota gratis 10gb dari Telkomsel setelah registrasi ulang, begini caranya


Telkomsel beri 10Gb setelah registrasi ulang kartu


Kuota internet sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan, akhir ini setiap pengguna kartu provider selular di wilayah Indonesia perlu registrasi ulang agar pelanggan terdata dengan baik dan aman bagi penggunanya.

Ada beberapa kategori provider seluler yang sering dikenali oleh masyarakat Indonesia diantaranya, Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Three, Esia, dan Smartfren.

Setiap pengguna selular dalam hal pemakaian aktifitas sehari hari perlu registrasi ulang kartu, semenjak dulu setiap pembelian kartu selular sudah pasti diawal setelah kartu diaktifkan, secara otomatis pelanggannya perlu mengisi beberapa proses pendataan.

Adapun diantaranya yang perlu di isi adalah Nama, No KTP/KITAS, Nama Ibu kandung, agama dll, tujuan tersebut agar kartu aktif dan bisa di fungsikan dengan baik.

Terkadang peraturan tersebut tidak sejalan dengan realitanya, keseringan pelanggan tidak mau memberikan identitas dengan baik sehingga data tidak valid pun bisa terlewati dari registrasi.

Tahun 2017 tepatnya tanggal 31 Oktober, Kominfo mewajibkan seluruh pengguna selular wajib registrasi awal atau registrasi ulang, baik bagi pemegang nomor baru maupun nomor lama, terutama pengguna provider setia Telkomsel yang banyak penggunanya.

Baca Juga:



Sekilas "TELKOMSEL"

Seperti yang kita ketahui,  saat ini Telkomsel merupakan salah provider seluler GSM terbesar dan pertama di Tanah Air dengan memiliki beberapa produk layanan kartu ternama seperti simPATI, KartuHALO, dan Kartu AS.

Dalam hal memanjakan dan peningkatan kualitas pelayanannya, Telkomsel mengambil langkah positif dan mendukung sepenuhnya bagi pelanggannya untuk me registrasi kartu agar terciptanya keamanan data pengguna di seluruh nusantara.

Bagi setiap pengguna kartu Telkomsel yang sudah registrasi kartu maka diberikan apresiasi dalam bentuk bonus menarik seperti kuota 10Gb, Nelpon 150 Menit, dan SMS 75 all operator.

Begini cara mendapatkan Free kuota 10GB dari Telkomsel

Carannya cukuplah mudah yaitu;



  • Buka pesan / Messeg di smartphone

Cukup Ketik : 


ULANG#NIK#No.KK

---->  Kirim ke 4444  


Berikut beberapa screen capture gambar atau informasi yang masuk dalam bentuk pesan selular.










Note : Kuota berlaku 3 Hari setelah menerima pesan


Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak