Coba 4 jenis game mobil bus simulator Indonesia, bawaan seperti nyetir bus aslinya




Game Mobil Bus Simulator Indonesia


Buat gamer Android, kini nyetir mobil tidak seharusnya punya mobil aslinya Lo.., bagi yang gemar dan hobi nyetir mobil bus tetapi belum punya  mobil bus, ya pinjam kek ke sopir yang sedang melintas dijalan raya..hehe, ga segitunya dunk... Juskid.

Nungguin punya mobil bus aslinya. apa salahnya belajar atau mencoba dulu simulator nya deh. Menyetir bus simulator nya bisa langsung dari smartphone.

Berkat terobosan canggih karya anak bangsa, kini bus simulator Indonesia sudah bisa di coba di android.

Dengan dukungan beberapa fitur  tampilan kamera baik external ataupun internal interior bus, membuat para drivernya bisa mengontrol dengan cepat dan teliti, dengan layar mapping Indonesia yang membuat penggunanya tahu rute jalan dan betah bermain.

Mengapa harus mencoba bus simulator Indonesia?


Desain bus Made-in Indonesia dilengkapi interior bus yang menyerupai bus aslinya, map area jalur atau rute dari berbagai provinsi yang ada di negara Indonesia.

Selain itu, pilihan fitur simulator bus bisa dikendalikan dan difungsikan selayaknya menyetir bus aslinya, seperti starter pengaturan mode Power On-Off mesin tersedia di tampilan.

Tampilan spidometer kecepatan KMH/MPH dan monitor tangki minyak juga dapat di monitor langsung, mode stiur/steer bisa menggunakan pilihan stering whell atau stang bawaan mobil.

Mode pengaturan gigi bisa manual atau otomatis, pengaturan pijak gas, rhem, Klose yang berada tepat pada posisi selayaknya mengendarai mobil bus indonesia.

Mode klakson ada beberapa pilihan dan dilengkapi bunyi klakson telolet.. telolet om.. telolet om, mode pengaturan lampu depan, tersedia kaca spion kiri dan kanan bisa mengontrol mobil di belakang.

Wiper hujan di kaca depan, lampu warning bahaya (shoot lamp), lampu sent kiri kanan, mode kamera tampilan driver dari dalam dan dari luar, Dan terdiri lagi beberapa fitur mode pendukung lainnya.
4 Jenis game bus simulator Indonesia


1. Bus Simulator Indonesia

2. ES Bus Simulator ID2
3. IDBS Bus Simulator
4. Mobil Bus Simulator

Semoga dapat menyetir bus dengan baik...

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak