Cara Promosi Postingan Artikel Blog Supaya Banyak Jumlah Pengunjung Setiap Hari



Cara Promosi Postingan Artikel Blog Supaya Banyak Jumlah Pengunjung Setiap Hari

Berselancar di dunia blogger bukanlah perkara yang mudah, namun kemudahan pasti hadir dicelah celah permasalahannya. Setelah masuk ke dunia blogger, terjawablah sudah mengapa sebagian orang merasa tidak betah untuk mengikuti alur serta mengurus blog yang telah diciptakan sebelumnya.

Ada beberapa hal yang perlu sobat ketahui, sebagian pemula blogger memikirkan tentang bagaimana cara cepat untuk mendapatkan uang banyak dari blogspot tanpa mencari tahu dari awal sampai akhir mekanisme, proses, syarat serta ketentuannya.




Mengapa Saya mengatakan begitu?

Baca:

Dikarenakan Saya dulu begitu..alamakkkk, sebelumnya saya sangat awam terhadap pemahaman blogger, Saya hanya mendengar dari teman sejawat bahwa buat blog dapat uang banyak, yang tertanam dibenak ini hanyalah nafsu uang semata"OMG". Maka saya carilah jalan pintas suapaya dapat uang banyak di blog, buat posting seadanya, blog berantakan, tidak bergairah, mata perih dan gatal Kalau orang melihatnya. Sehingga blog ditolak oleh Google Adsense terus menerus ketika difaftarkan, blog tidak berkualitas, trafik rendah.

Belajar pengalaman....
Kalau dikaitkan cerita film, enakan nontonnya diakhir aja hahaha.. sehingga tidak tahu cerita awal dan pertengahannya, padahalal film dibuat secara komplit dari A-Z, ada cerita intro sampai akhir sehingga dapat dipetik intisari alur cerita film.

Perencanaan hingga pergerakan sudah dilaksanakan sepenuhnya, namun berbeda hasil seperti yang diharapkan, karena kurangnya pengawasan. maka dari itu sobat blogger perlu kesabaran penuh dalam menabur benih hingga panen di blogger.




Step by step membangun blog sampai dapat penghasilan
  1. Punya keinginan kuat dan tidak patah semangat
  2. Familiar menulis Dan membaca
  3. Buatlah artikel sesuai konten, hoby sobat dan mudah dipahami oLeh orang lain
  4. Dilarang Copas artikel orang lain
  5. Ganti Tema blog sobat yang SEO friendly
  6. Daftarkan adsense, apabila teman gagal dalam mendaftarkan googleads, silakan juga mencoba Mgid, penghasilan bisa dikategorikan lumayan.
Baca: 

Setelah sobat mendapat persetujuan salah satu dari adsense diatas, selanjutnya adalah tahap Promotion Blog Sobat, ikuti langkah berikut:


  1. Posting ke Twitter
  2. Posting ke Facebook
  3. Promo di Instagram
  4. Berkomentar di banyak blog commentluv sehingga orang dapat melihat posting terbaru Anda
  5. Kirimkan ke blog situs pemungutan suara seperti http://Bizsugar.com orhttp: //blogengage.com atau Hacker News
  6. Tautan yang dalam ke posting blogger lain sehingga mereka akan dikirimi notifikasi trackback, membawanya ke situs Anda mungkin membuatnya disebutkan di tempat lain - terlibat dengan blogger lain adalah cara terbaik untuk mempromosikan konten Anda.
  7. Sebutkan orang lain dan produk di pos Anda dan kirimkan tweet agar mereka tahu bahwa mereka disebutkan.
  8. Dapatkan blogger tamu yang akan sering mempromosikan posting ke audiens mereka (mantan / jurnalis saat ini memiliki audiens yang sehat)
  9. Kirim buletin email ke daftar Anda dengan intro yang dipersonalisasi dan tautan ke posting blog (saya menggunakan MailChimp itu hebat).
  10. Masuk ke forum yang aktif dan cari utas yang terkait dengan kiriman Anda, jika aturan mengizinkan balasan dengan tautan ke kiriman.
  11. Gunakan WiseStamp sehingga tanda tangan email Anda selalu menunjukkan pos terbaru Anda.
  12. Komentar di blog lain
  13. Mengomentari forum di ceruk pasar Anda
  14. Cetak kartu nama dan bagikan
  15. Tautkan blog Anda di tanda tangan email Anda
  16. Tautkan blog Anda di tanda tangan forum Anda
  17. Kirimkan blog Anda ke Google
  18. Bangun tautan Anda melalui hubungan dengan blogger lain
  19. Bangun otoritas di pasar niche Anda
  20. Kirim ke direktori situs web
  21. Buat Aplikasi iPhone untuk situs web Anda
  22. Lakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan
Baca:



Berikut adalah pebahasan tentang Cara Promosi Postingan Artikel Blog Supaya Banyak Jumlah Pengunjung Setiap Hari, semoga bermanfaat bagi sobat blogger semuanya, Good Luck

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak