Kartu Prakerja Gelombang 6,7,8,9 dan 10 - Kunci Jawaban Pelatihan Exam “Kuasai Teknik Audio Mixing” - Skill Academy (Nilai 100)


Referensi Kunci Jawaban Pelatihan“Kuasai Teknik Audio Mixing” - Skill Academy (Nilai 100) 100% lulus Exam



Hai sobat pejuang prakerja, apakabar semuanya? Tentu kalian masih diberi kesehatan dalam segala aktivitas dan rutinitasnya ne. Pasti sobat prakerja masih tetap semangat untuk memperjuangkan insentif dan sertifikat sampai akhir kan?

Akhir-akhir ini bagi sobat yang sudah lulus kartu prakerja yang pastinya saldo pelatihan Rp 1.000.000 sudah nongol di dashboard halaman depan akun web prakerja sobat. Masih bingung menentukan bagaimana proses selanjutnya ne.. Tenang sobat, apabila saldo sudah muncul pertandanya sobat sudah bias memilih jenis pelatihan yang sobat sukai, kebiasaan pelatihan yang diambil peserta kartu prakerja ialah yang ia alami dan dikuasai oleh peserta.

Kalau mimin suruh pilih sich… Ya yang mudah sich garibet duet cair,,ahahaha.. ga juga sich, karena ini berkaitan dengan sertifikasi yang di keluarkan oleh pemerintah dan penyedia pelatihan.



Bagi sobat hobinya pemusik, boleh ni di coba dan memperdalam dunia music entertainment. Kalau sobat peminat music, di skill academy tersedia untuk sobat dalam hal Teknik Audio Mixing, nantinya disitu akan diajarkan dari awal sampai akhir sobat mixing lagu yang sobat ciptakan sehingga sobat menghasilkan karya ciptaan sobat sendiri.

Setelah sobat melewati  sesi latihan menonton video, selanjutnya sobat harus menjawab soal-soal yang dipaparkan oleh para nara sumber didalam video tersebut sesuai bidangnya . Adapun soal dalam bentuk COS ada 15 Soal. Mari langsung dicoba sob.

15 Soal & Kunci Jawaban Exam “Kuasai Teknik
Audio Mixing” - Skill Academy (Nilai 100) Semuanya Benar


















Semoga sobat dapat terbantukan dan suskes mendapatkan insentif dan sertifikat dari prakerja, Salam Sobat Info

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak