Referensi Soal dan kunci jawaban lengkap "TES KEMAMPUAN DASAR KARTU PRAKERJA" gelombang 6,7,8,9 dan 10 - 100% Lulus


Hai sobat pejuang prakerja, apakabar semuanya? Bagi sobat yang ingin memperbaiki kehidupan dengan membuka peluang usaha boleh ne di coba kartu prakerja, namun sebelum itu sobat harus mendaftarkan diri terlebih dahulu, apabila nantinya sobat sudah melengkapi biodata diri seperti nama sampai upload foto KTP maka selanjutnya mengikuti TES KEMAMPUAN DASAR yang diselenggarakan oleh manajemen Kartu prakerja. Mimin doakan kalian masih diberi kesehatan dalam segala aktivitas dan rutinitasnya ne. Pasti sobat prakerja masih tetap semangat untuk memperjuangkan insentif dan sertifikat sampai akhir kan?

Akhir-akhir ini bagi sobat yang sudah lulus kartu prakerja yang pastinya saldo pelatihan Rp 1.000.000 sudah nongol di dashboard halaman depan akun web prakerja sobat. Masih bingung menentukan bagaimana proses selanjutnya ne.. Tenang sobat, apabila saldo sudah muncul pertandanya sobat sudah bias memilih jenis pelatihan yang sobat sukai, kebiasaan pelatihan yang diambil peserta kartu prakerja ialah yang ia alami dan dikuasai oleh peserta.

Kalau mimin suruh pilih sich… Ya yang mudah sich garibet duet cair,,ahahaha.. ga juga sich, karena ini berkaitan dengan sertifikasi yang di keluarkan oleh pemerintah dan penyedia pelatihan.




TES KEMAMPUAN DASAR terdirii dari 18 soal dengan waktu maksimal 25 menit yang didalamnya soal pengoperasian matematika, pengurutan intruksi dan pemahaman bacaan non sastra.

Berikut Referensi Soal dan kunci jawaban lengkap "TES KEMAMPUAN DASAR KARTU PRAKERJA" gelombang 6,7,8,9 dan 10 - 100% Lulus, mari di coba sob:


Referensi Soal dan kunci jawaban lengkap "TES KEMAMPUAN DASAR KARTU PRAKERJA" gelombang 6,7,8,9 dan 10 - 100% Lulus





















Demikian Referensi Soal dan kunci jawaban lengkap "TES KEMAMPUAN DASAR KARTU PRAKERJA" gelombang 6,7,8,9 dan 10 - 100% Lulus.

Semoga bermakna dan dapat membantu sobat semuanya

Note: Tinggalkan pesan apabila sobat ingin menanyakan seputar kartu prakerja


Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak