Posting artikel blog menarik dari aplikasi android, sangatlah mudah dan aman



Posting artikel blog menarik dari aplikasi android, kini sangatlah mudah dan aman

Baca:
Bagi sobat pecinta blogger, jangan merasa lelah untuk posting artikel terbaikmu, terkadang kita lelah akan terus terusan untuk mempostingkan artikel di blog dikarenakan harus buka laptop atau pc terus login, terus mikir artikel yang harus dipostingkan, saran saya.. Planningkan judul artikel sebanyak mungkin di draft postingan, walaupun judulnya tidak mengarah, yang penting tepat pada waktunya judul postingan tersebut saya yakin akan mengarah dan menjadi satu postingan artikel yang segar untuk di publikasikan.

Postingkanlah artikel agan jangan monoton, jangan terlalu panjang dan jangan terlalu pendek, yang penting informasi yang sobat berikan itu jelas kemana arahnya dan mudah dipahami maksud dan tujuan dari pemabahasan.

Saran saya, para pemula blogger lebih leluasa untuk monitor postingan atau postingan artikel lewat android smartphone, mengapa? karena mudah dan bisa difungsikan ketika waktu luang kerja atau kesibukan. biasanya saya luangkan waktu di jam istirahat kerja atau aktivitas rutinitas lainnya.

Baca Blog:



Dengan membuka satu aplikasi di android makan sobat bisa menciptakan judul postingan yang fresh sambil ngopi ketika pikiranmu tidak terbeban dengan hal yang lain.



Dengan menggunakan aplikasi ini sobat bisa menghemat waktu dan mempercepat pertumbuhan postingan artikel di blogmu.

Login dan Jalankan Aplikasinya, Ciptakan Postingan Artikelmu sebanyak yang sobat mau, dan simpan terlebih dahulu di draft untuk menciptakan ide gagasan isi artikel ke arah pembahasan yang lebih fokus.

Baca Juga:



Salam Blogger... Nice Fun

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak