Mau kuota internet telkomsel 3GB seharga Rp 20.000? ikuti cara ini !!!

internet-telkomsel-3gb-harga-20rb

Mau kuota internet telkomsel 3GB seharga Rp 20.000?


Internet adalah kebutuhan dalam kehidupan, apalagi kita pengguna android, tiap waktu dan tiap saat selalu meng-update informasi-informasi penting, maka dari itu kita membutuhkan kelancaran kuota internet setiap saatnya. Bagi kita kelas ekonomi rendah pastinya setiap kuota yang kita isi sangatlah berarti, Semakin besar kuota internet yang kita pakai, harganya pun semakin mahal, maka dari itu terpaksa kita selalu beli kartu internet setiap bulannya dengan tidak melakukan isi ulang pulsa untuk membeli paket internet.

Berkat usaha dan doa, akhirnya ane temukan cara jitu internetan murah ala Telkomsel, informasi ini awalnya ane dapat dari temen ane yang gerah akan internetan, bagi dia internet ibarat kopi tanpa rokok.. ya mumet jadinya.

Tips dan trik ini hanya bisa dijalankan di Sim Card Telkomsel saja, adapun yang harus dipersiapkan ialah simcard atau kartu telkomsel baik kartu AS atau Simpati, usahakan umur kartu senior dikit alias kartu lama dan selalu aktif.

Proses mendapatkan kuota internet telkomsel 3GB seharga Rp 20.000? ikuti cara ini !!!
  • Pastikan Kartu simcard Telkomsel terbaca dengan baik dan signalnya bagus.
  • Buka tombol panggilan Telepon lalu ketik Intruksi dibawah:
  • *550*790# > pilih tombol 1 untuk memilih paket internetan 1 bulan > pilih tombol 3 untuk memilih paket internet 3GB dengan nominal harga Rp 20.000 > tunggu balasan dari server 3636 > apabila berhasil atau diterima, maka ketik pesan FLASH YA dan kirim ke 3636 > tunggu balasan berhasil atau Succes.

Hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan kuota internet telkomsel 3GB seharga Rp 20.000



  • Note: Kebanyakan Kartu Simcard Telkomsel baik AS atau Simpati ditolak untuk berlanganan internetan Flash 3GB Rp 20.000.
  • Setiap Simcard Telkomsel yang berhasil terdaftar atau bergabung di internet Flash 3GB seharga Rp 20.000 adalah termasuk Simcard pilihan istimewa dari provider Telkomsel.


Antisipasi Kegagalan :
  • Awalnya pastikan kartu telkomsel agan tidak terdaftar atau tergabung pada  komunitas kampus dan sejenisnya, hal tersebut dapat membuat kegagalan.
  • Perlu di ingat bahwa kartu Telkomsel Halo tidak bisa mendaftar untuk berlangganan paket internet 3GB seharga 20.000.
  • Kata teman ane bila ada teman lainnya yang putus semangat setelah mendaftar kartunya step by step dari awal sampai akhir alhasil kartunya tidak bisa membeli paket atau failed pendaftaran alias Zonk maka cara jitu agak sedikit aneh terakhir yaitu :


Cara jitu terakhir untuk mendapatkan kuota internet telkomsel 3GB seharga Rp 20.000
  • Pastikan saldo atau pulsa di kartu yang hendak dijadikan internet sudah di isikan pulsa nominal dengan harga Rp, 20.000.
  • Ikuti kembali intruksi seperti diatas dan ketika server tidak bisa mendaftarkan simcard agan maka agan tetap ketikan saja : FLASH YA dan kirim ke 3636.
  • Sebenarnya telkomsel sudah memberikan kelonggaran dan kemudahan kepada konsumennya.





Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak