Kuota paket super murah dari Telkomsel, 2Gb = Rp 15000

Kuota paket super murah dari Telkomsel, 2Gb = Rp 15000


Kuota paket Telkomsel, 2Gb = Rp 15000 MAU TAU CARANYA?


Paket internet adalah penawaran internet berbasis volume yang dapat diakses melalui jaringan Telkomsel dengan berbagai pilihan kuota yang berbeda untuk masing-masing produk, pada telkomsel yaitu (simPATI, KARTU As, Loop, dan kartuHalo). Paket Internet dapat dibeli secara berlangganan atau sekali beli.

Buat kamu yang lagi bokek, Saya punya info dapat kuota murah dari Telkomsel, iseng iseng pencet dial dapat promo kuota murah Lo, jujur kalau lagi bokek memang males bener ngeharap hostpot dari smartphone temen, apalagi malah uang cukup buat makan doang ..
Serius gua ngerasain banget moment seperti itu, karena tanpa internet pikiran jadi kribo. Apalagi duduk bareng temen yang pada ngenet semua, ampun DJ.

Langsung aja .. ini bukan Ngada Ngada, nomor gua termasuk dalam kategori pelanggan yang berhak menerima promo, emang sih nomor simcard gua udah jaman banget.Gua cek dial *123#  sebenernya untuk melihat info kartu tri, tapi kepencet ke Telkomsel keluarlah seperti gambar dibawah


Terus gua gerah sama namanya internet, gua tekanan nomor 2 keluarnya seperti gambar dibawah

Kaget ni Telkomsel Baek kali sama gua, uang dikantong cukup buat isi pulsa 15rb, gua tancap gas ngisi pulsa gua pencet tombol nomor 1 keluarnya seperti ini


Terus masuk pesan seperti ini


Semangat hidup gua gairah lagi.. bagaikan tinta dan pena .. ajib sob.. monggo di coba ..

Nb: ini keberuntungan dari kartu .. kalau sukses berarti tampilannya seperti gambar pada Langkah

Selamat mencoba semoga dapat yang murah murah

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak