Cara ambil hadiah gratis peti premium samurai dari PUBG Mobile Session 9



Ambil hadiah gratis peti premium samurai warrior dari PUBG Mobile di Session 9 Segera!! sebelum kehilangan



Hai sobat gamer PUBG Mobile, pada artikel kali ini saya ingin memberikan kabar baik kepada kalian semuanya yang masih belum mengetahui hadiah cuma-cuma yang diberikan oleh tencen pada session 9 ini yang bertemakan pasukan perang samurai,

Setiap kali bermain dan menyelesaikan misi game PUBG Mobile, ada saja hadiah yang bisa didapatkan dan apalagi di sela sela 
even-even berlangsung. Tidak kecil kemungkinan para game PUBG Mobile bisa mendapatkan hadiah skin gratis pada setiap misinya.

Adapun cara untuk mendapatkan skin senjata, baju sultan dan sebagainya, pengguna harus terlebih dahulu memperoleh jenis peti peti yang telah disediakan dan bisa didapatkan dari keping kupon dengan jumlah sebanyak 10 keping kupon, selain itu juga peti bisa didapatkan melalui hadiah even-even laga berlangsung di setiap misinya.



Baca Pubg:


Berbeda dengan peti emas samurai, justru peti tersebut bisa dibilang susah didapatkan, dikarenakan peti tersebut berisikan hadiah skin skin yang menakjubkan, bisa dikategorikan premium sultan, maka dari setiap even-even atau misi tantangan yang diberikan oleh tencen pasti di berikan secara tersembunyi.

Peti emas samurai bisa diperoleh secara mudah, bisa mungkin peti tersebut diberikan sebagai motivasi bagi setiap para gamer PUBG yang telah berpartisipasi serta mendukung game PUBG Mobile.

kedukdukan peti emas samurai sangatlah tersembunyi alias seperti harta karun, namun ini hanyalah teka teki mudah yang butuh pengetahuan dari pada penggunanya dalam memperoleh hadiah peti emas samurai tersebut.



Berikut cara untuk mendapatkan hadiah gratis peti premium samurai warrior dari PUBG Mobile Session 9









Silakan tukarkan peti premium dengan skin sultan, semoga sobat beruntung dan mendapatkan skin sultannya dengan melakukan Trik tingkat dewa PubgMobile, Dapat barang legendaris skin baju sultan di peti klasik

Baca Juga:

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak