Update PUBG Mobile Royale Pass Musim 9 Versi baru tampilan lebih menantang


Apakah Sobat Siap Untuk PUBG Mobile Royale Pass Musim 9?



Musim 8 PUBG Mobile berakhir, Pakaian bertema lautan dan mode Infection pasti telah memberikan pemain banyak waktu yang baik dalam permainan. Namun, waktu yang dapat Sobat habiskan dalam versi ini akan segera berakhir karena Musim 8 berakhir pada 11 September. Jadi, mari nikmati waktu Sobat Musim 8 sebelum menyambut Musim 9 pada 13 September.

Musim berikutnya PUBG Mobile Royale Pass hampir tiba, pembaruan besar besaran akan terjadi pada semua server, Pembaruan akan dirilis pada 13 September dengan fitur-fitur menakjubkan dan seterusnya akan menjadi musim 9 PUBG Mobile.

PUBG Mobile Musim 9 Hadir dengan tema prajurit, Musim ini akan membawa pembaruan 0.14.5 dari PUBG Mobile yang akan menunjukkan kepada Sobat peningkatan kinerja untuk pengalaman terbaik dan sistem karakter yang bervariasi.

Setelah dilakukannya nanti Update PUBG Mobile Royale Pass Musim 9 nantinya akan ada banyak perubahan dari pembaruan baru PUBG Mobile, bocoran dari team Tencen Game perubahan diawalai  beberapa item akan mengubah penampilan mereka, seperti pemain, kendaraan, dan skin senjata. Bahkan bingkai avatar, parasut, tas, dan helm juga akan muncul dengan tampilan baru. Ada info bocoran bahwa sobat bahkan akan dapat naik helikopter dan memiliki perisai kerusuhan baru. 

Baca PUBG:



Berikut adalah beberapa pembaruan yang akan dihadirkan dalam versi baru PUBG Mobile Royale Pass Musim 9

Senapan Mesin Ringan MP5K
Senapan mesin ringan baru akan dimasukkan dalam pembaruan baru. Namun, itu hanya akan tersedia di Vikendi - pengganti Vector. MP5K hadir dengan tiga variasi pemotretan: Otomatis, Burst dan Tunggal. Pistol itu saat ini tersedia di PUBG versi PC.
Senapan Mesin Ringan MP5K baru adalah untuk menggantikan Vector di Vikendi. Menggunakan peluru 9mm, dengan kapasitas stsobatr 30. Dapat ditingkatkan menjadi 40. Menawarkan 33 kerusakan per peluru, dengan perkiraan 495 kerusakan per detik. Memiliki Rentang Kebakaran efektif 300 meter dengan laju kebakaran 900rpm. Kecepatan moncong adalah 380m / s.

Canted Sight
Akhirnya tersedia di PUBG Mobile, Canted Sight adalah Fitur item yang sangat membantu dalam pertempuran. Fitur ini akan menambah slot lingkup lain ke pistol Sobat , Sobat dapat dengan mudah beralih berdasarkan situasi yang dihadapi dalam sisi penglihatan mengintip kanan tidak perlu lagi mengelakkan badan tetap cukup tangan yang memegang senapan. Canted akan sangat membantu dalam pertempuran jarak dekat, paling cocok untuk senapan mesin ringan.

Zima Car
Mobil yang satu ini sering disebut hatchback baru tersedia untuk digunakan di Vikendi, menambah varian kendaraan di peta dan terlihat seperti SUV mini.

Kereta Salju
Tambahan eksklusif lain untuk lapangan salju Vikendi. The Snow Bike akan menggantikan Kereta reguler di peta - hal yang sama terjadi pada versi PC Vikendi.


Baca Lagi:



Perubahan Item Fitur lain pada PUBG Mobile Royale Pass Musim 9

Senapan Mesin Ringan UMP 9

UMP 9 sekarang akan menggunakan amunisi 45ACP bukannya 9mm dan akan mengubah namanya menjadi UMP45. Kapasitas kekuatan pistol akan dikurangi menjadi 25 default dan 35 dengan peningkatan kekuatan.

Senapan Mesin Ringan Vektor

Vektor akan menggunakan amunisi 9mm alih-alih .45ACP. Kapasitas kekuatan akan diubah menjadi 19 dan 33, masing-masing default dan diperpanjang. Kerusakan vektor juga berkurang.

Senapan Mesin Ringan M16A4 dan MK47

M16A4 dan MK47 Mutant sekarang dapat dilengkapi dengan Stok Taktis

Senapan Pistol P92

Pistol P92 sekarang dapat dilengkapi dengan Holo Sight dan Red Dot secara bersamaan.

Senapan PP-19

Senapan PP-19 akan menggunakan peluru 9mm - dengan ukuran kekuatan maksimal 53.

Senapan Sniper Rifle AWM

AWM kelas Sniper Rifle akan mendapatkan buff lain untuk pengali tembakan tubuhnya, karena Sobat sekarang dapat dengan cepat membunuh rompi level 2 dengan tembakan di dada.


Baca Juga:


Semua senapan akan dapat menggunakan penglihatan Canted - menambahkan lingkup yang bisa ditukar. Selain dari fitur senapan sisi lain juga sangat berubah seperti Animasi berjalan jika saat memegang SMG.

Jejak kaki dan trek kendaraan akan ditambahkan untuk pengalaman yang lebih mendalam, Perlu diketahui pada Peta Vikendi mendapatkan jumlah barang baru terbanyak dalam pembaruan ini.

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak