PUBG Mobile Noob, Butuh Banyak Poin Agar Bisa PushRank? Begini Caranya Sob!!




Hai sobat gamer...

Tidak sulit untuk naik peringkat lebih cepat di PUBGM Sobat. Bermain game kalau tidak menjiwai maka menimbulkan kebosanan, terkadang game itu adalah sebuah hoby manusia. Mengapa bosan? karena moment-moment kenikmatan belum di dapatkan sepenuhnya. 

Bagi gamer pemula, bermain game PUBG Mobile tidaklah banyak membunuh, tetapi lebih mengutamakan bertahan hidup. 

Jika sobat bertahan hidup sampai tinggal dua yang terakhir hidup termasuk sobat, sobat harus menunggu sampai lingkaran terakhir (zona terakhir). semakin lama sobat bertahan maka semakin tinggi pula poin yang sobat dapatkan.


Metode alternatif yang bisa sobat fungikan untuk bisa PushRank dengan cepat dalam posisi Noob:




  • Metode Stop Update APK

Kapan pun Sobat diminta untuk pembaruan (Pembaruan besar) seperti lebih dari 1 GB jangan perbarui selama beberapa hari atau selama seminggu,  tidak wajib mengunduh pembaruan selama beberapa hari dalam hal ini selama versi yang lebih lama Sobat dapat peringkat sangat mudah sementara pemain lain akan mengunduh versi baru dan tidak bisa bermain dengan pemain yang tidak mengunduh pembaruan dalam versi yang lebih lama Sobat akan menemukan 70% bot dan 20% noobs dan 10% pemain rata-rata semua pro tidak akan menunggu min untuk mengunduh versi baru, Sobat dapat dengan mudah naik peringkat di versi yang lebih lama dan mengunduh pembaruan ketika wajib, mungkin seminggu kemudian akan diwajibkan.



  • Metode cara memilih tempat

Perihal memilih tempat sangatlah diutamakan, karena semua gamer pubg lebih ahli pada pemilihan/penguasaan tempat (Peta), namun disisi lain gamer pemula (Noob) harus memiliki kesadaran dan trik memilih tempat yang benar-benar sobat kuasai dari pilihan peta lainnya, katakanlah peta Erangel yang sudah umum dari pilihan-pilihan peta lainnya. peta erangel lebih luas dan mudah terkontrol. Pada peta erangel sobat harus turun ke tempat-tempat jauh dari start awal (pinggiran) dan tidak pergi ke tempat-tempat penyergapan seperti pochinki, novo, military base tau georgopol, kecuali jika sobat sudah mahir, lihai atau Pro dalam bermain game pubg. saran sebaiknya pergi ketempat-tempat jauh seperti zharki, lipovka, primosk dan menjarahlah dengan baik dan hati hati, menembak banyak bot punya nilai lebih sampai akhir zona.


  • Metode Taktik

Kalau sobat memilih pakaian, sebaiknya sobat memakai pakaian yang bisa berkamuflase, senyawa dengan sikon peta, kalau di erangel lebih familiar dengan warna hijau muda agak kekuning-kuningan berdekatan dengan kecoklatan. Kalau untuk gerak, sebainya sobat batasi gerak di tempat yang sudah terjamah oleh lawan dikarenakan gerak tealapak kaki ketika lari atau jalan bisa terdengar di headphone lawan disarakan perbanyak bersembunyi (Prone). perihal senjata sebaiknya sobat memilih senjata yang tidak terbaca oleh lawan saran mimin sebaiknya milih sejata VSS sniper dan Rifle, fungsikan VSS di jarak jauh agar lawan bingung. utamakan lari dipinggir zona menuju zona selanjutnya dan cara perbukitan, bersembunyi di balik bukit, bidik lawan jika diperlukan saja.


Inilah beberapa cara atau metode alternatif versi Info Sobat dalam meningkatkan rank di permainan game PUBG, semoga bermanfaat untuk gamer PUBG semuanya.

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak