Jurus jitu memilih judul postingan blog dengan cepat



Jurus jitu memilih judul postingan blog dengan cepat



Semangat pagi gan.., buat agan yang masih newbie tentang blogger, ya tentunya perlu ilmu banyak tentang blogger agar bagaimana blog agan bisa banyak pengunjungnya / visitornya.

Dengan template yang indah menawan adalah salah satu ciri khas dan modal utama untuk menarik visitor, hal tersebut perjuangan agan tidak sampai disitu saja, banyak cara para seo untuk meningkatkan visitor blog yang telah diciptakan, salah satunya memilih kalimat bahasa atau penguasaan meta tag html.

Apa itu meta tag dalam istilah seo webs/blog ?
Meta tag adalah tag-tag HTML yang membantu anda mengendalikan search engines ketika meng-inddex situs anda, dengan menggunakan keywords dan deskripsi yang telah anda sediakan. Keyword dan deskripsi meta tag yang anda masukan kedalam html dari halaman-halaman anda, menyediakan informasi bagi search engine mengenai bagian yang tidak boleh di tampilkan dalam web browser.

Dalam mesin search google apa yang kita inginkan tinggal ketikan bahasa atau kalimat bahkan huruf, maka suhu  Google langsung mencari dan menampilkan apa yang kita inginkan.

Baca:
Dalam penyusunan bahasa kalimat atau judul postingan blog, yang perlu diperhatikan adalah ciptakanlah bahasa yang unik, yang aneh, sehingga orang lain terhipnotis dan betah, yang membuat orang curiga, yang membuat orang ragu, yang membuat rasa ingin tahu atau bisa juga dengan bahasa atau informasi yang sering/kebiasaan ditutur oleh khalayak orang banyak dan kalimat bahasa yang sering di cari.

Apa yang terjadi kalau judul postingan blog terindex di urutan 10 besar di pencarian? Ya itu semua berkat usaha kerja keras, tidak ada yang tidak mungkin.

Cara tepat memilih judul postingan blog


1. Bantuan mesin pencarian Google
✔ Ketikan isi judul postingan yang ingin dituliskan
Contoh : " Jurus jitu memilih judul postingan blog dengan cepat "
▶ | Jurus jitu | ↔ | postingan blog |
" Jurus jitu & postingan blog " adalah sebagai keyword atau kata kunci pencarian.

Keyword by search google mechine






Keyword by search google trend




Keyword atau kata kunci " Jurus jitu & postingan blog " terlihat ramai dalam pencarian.

Baca:




Semoga bermanfaat.. nice fun

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi dan memberi masukan, pesan dibalas setelah admin online

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak